Perbedaan Cewe Jepang, Korea, dan Cina

Sumpah gan, saya enggak rasis sungguh, artikel kali ini saya hanya ingin mengkaji dan menimbang perbedaan diantara cewe - cewe serumpun ini, kali aja kalau "jodoh" bisa dijadikan ....... ....... judul SKRIPSI *eh maaf bro/sis/bradah/blah..blah saya enggak bermaksud ngomong kotor.*, alasan saya mengangkat judul ini adalah karena mewabahnya film, sinetron, reality show, yang banyak menyorot mereka - mereka itu, jiwa ke jantanan saya mendadak ingin mencari tahu "Ada Apa Dengan Mereka, WOI kok imut kali", artikel ini bukanlah artikel ++ dimana harus 17 tahun keatas yang boleh membacanya sekali lagi saya pertegas Artikel ini bukan prasyarat kalian untuk dapat SIM atau KTP enggak perluuuu liat umur tsiapa aja boleh ngebaca asalkan Engga Salah Fokus ( Bagi yang Belum lulus SMP baca dengan Bimbingan Orang Tua).

Cewe Jepang


Langsung ke topiknya saja kalau begitu, dari ketiga kategori cewe ini memang sekilas tidak ada perbedaan yang mencolok seperti orang asia dan western akan tetapi jika ketiga - tiganya berkumpul barulah kelihatan alasan artikel ini dibuat *tsaahhhhhhhh

Bagian Pertama kita bakalan ngebahas cewe yang berasal dari negara yang dijuluki negeri sakura, sesuai sih dengan julukannya cewe - cewe dari negeri jepang ini tergolong anggun dan terlihat sopan dengan kebiasaan penduduk jepang yang selalu menundukan kepalanya untuk sekedar bertanya dan menyapa. Berikut ini adalah wujud mereka :

Cewek Jepang

Cewek Jepang

Cewek Jepang

Cewek Jepang

Cewek Jepang
Btw ini yang meranin Kaoru di film roureni kenshin lohhh .__.


  • Karakter yang di miliki cewe Jepang adalah dominan sopannya dan menjunjung tinggi tata kerama, jarang sekali mereka berbicara dengan posisi wajah memandang lawan bicara, jika mereka berhadapan dengan orang yang lebih tua atau di hormati.
  • Dalam hal pergaulan cewek jepang terkenal sederhana dan gak pilih-pilih dalam berteman, dan mereka terbiasa dengan menerima pendapat orang lain dengan lapang hati.
  • Dalam hal penampilan cewek jepang sangat memperhatikan perawatan tubuh secara tradisional dan alami, oleh karena itu teh hijau sangat laku dijepang selain untuk kesehatan juga berguna untuk kecantikan.
  • Dalam hal pacaran (jangan dibaca bila tak sanggup) mereka tidak banyak menuntut, dengan salah satu contoh budaya saling mentraktir di kalangan anak muda jepang hampir tidak ada, tetapi untuk jadi seorang istri mereka memilih laki-laki yang sudah mapan, dan setelah menikah, mayoritas dari mereka berhenti bekerja dan fokus sebagai ibu rumah tangga. 


Bagian Kedua kita akan membaha cewe yang dikenal dengan K-POP nya gans, yahelah ituloh yang Suju - sujuan gaptek nich ..... Cewe Korea sedikit tercoreng imagenya dengan adanya isu dimana hampir mayoritas dari mereka melakukan operasi wajah untuk lebih membuatnya terlihat menarik, terlepas dari itu tidak semuanya melakukan hal tersebut berikut ini adalah penampakan mereka :


Cewek Korea
Seohyun udah pakai Toga :)) Kita kapaaaan ?
Cewek Korea

Cewek Korea


  • Cewe Korea pada umumnya adalah cerdas dan mandiri tapi sayangnya menurut sebagian peneliti menyebutkan kalau cewek korea itu terkenal galak, kasar, dan sering pilih-pilih teman.
  • Dalam hal bergaul cewe dari negeri ginseng ini tidak sembarangan memilih teman kecuali orang Korea itu sendiri, dan mereka terkesan anti berteman dengan orang di luar Korea dan menutup diri.
  • Kebanyakan Cewe Korea adalah materialistis, menyukai hal-hal yang bersifat glamour dan terlalu berlebihan dalam hal perawatan kecantikan.
  • Dalam hal Kebiasaan gaya makan Cewe Korea terbiasa dengan mulut terbuka dan mengeuarkan suara. Hal ini sangat bertentangan dengan cewek jepang yang menganggap hal tersebut adalah tabu dan sangat tidak sopan (Dapat dilihat pada film - film korea).


Dan pada bagian terakhir ini adalah Cewe yang berasal dari negeri Tirau Bambu, tidak banyak yang tau karakteristik dari mereka karena pada dasarnya cewe dari negeri cina terkesan tertutup dan terlihat sangat pekerja keras, hal itu dapat dilihat pada kejuaraan bulu tangkis gans, liat cewe - cewe cina nge-Smash lawan kerasnya kek apa kebayangkan rasanya kena tabok dipipi :) "Jangan mempermainkan gadis dari negeri Cina kalau enggak mau di Smash pake raket"

Cewek Cina

Cewek Cina

Cewek Cina

  • Cewe Cina cenderung memiliki wajah bulat daripada orang Korea dan Jepang. Cina adalah negara yang memiliki banyak etnis didalamnya seperti etnis rusia, uzbekistan, dll oleh karenanya lebih sulit untuk membedakan atau mengeneralisasi.
  • Cewe Cina merupakan pekerja keras untuk menggapai sesuatu selain karena faktor negaranya, keingin yang kuat juga menjadi dorongan kenapa mereka tergolong pendiam dan tidak terlalu mementingkan pergaulan dengan orang sekitar.

Dari beberapa keterangan diatas dapat kita tarik kesimpulan bahwasanya yang membuat mereka berbeda adalah Tingkah Laku Mereka, dari segi wajah bukanlah hal yang mencolok disini, jadi peranan dari Attitude dapat mencerminkan seseroang, Sekianlah artikel mengenai Perbedaan Cewe Jepang, Korea, dan Cina, JUJUR Admin tobat buat artikel yang kek - kek gini dah, tobaaaattt... gak kuat pas nyari gambarnya :( apalah daya kita cuma bisa ngetik sama ngenyusun code - code sekalinya ngeliat yang kek - kek gitu, galau sendiri hahahha, oke sampai jumpa ...

source : kaskus 


Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment